Datascript Resmikan Toko Wacom Baru

Go down

Datascript Resmikan Toko Wacom Baru

Post  Tajau Katagihan on Thu Apr 01, 2010 4:24 am

Wacom Singapore melalui Datascrip sebagai Authorized Distributor di Indonesia meresmikan Wacom Authorized On-line Store (WAOS), bersamaan dengan pembukaan Wacom Store di Gajah Mada Plaza, Jakarta.

Kedua outlet ini dikelola oleh Jaya Baru Computer, salah satu Wacom Authorized Dealer dari Datascrip di Jakarta. WAOS ini merupakan yang pertama di Indonesia dan yang kedua di Asia Tenggara.

Misi utama dari WAOS ialah untuk memudahkan para pengguna dan calon pengguna Wacom. Selain itumenawarkan deretan produk yang lengkap termasuk asesoris secara on-line, juga disiapkan off-line presence yang diperlengkapi dengan demo counter agar para konsumen dapat melihat cara penggunaan dan bahkan mencoba langsung produk-produk tersebut. Demikian yang dikutip melalui keterangannya, Senin (29/3/2010).

Melalui kehadiran WAOS ini diharapkan Wacom melalui jaringan distribusi Datascrip dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi perkembangan industri kreatif, dengan semakin banyaknya orang yang terlibat di dalam industri ini.

Masyarakat juga mendapatkan informasi yang aktual mengenai perkembangan terkini dalam dunia desain digital. Bagi pihak Wacom, keberadaan WAOS merupakan sarana untuk membangun minat akan produk-produknya sembari meningkatkan penetrasi pasar dari produk Wacom.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10031173
Join date : 04.03.10
Age : 23
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik