Cisco Tambah Jajaran Pro Series UKM

Go down

Cisco Tambah Jajaran Pro Series UKM

Post  Tajau Katagihan on Thu Apr 01, 2010 4:27 am

Vendor jaringan Cisco memperluas portofolio solusi untuk sektor Usaha kecil dan Menengah (UKM). Cisco meluncurkan sejumlah solusi untuk mengoptimalkan kinerja jaringan dengan meluncurkan Cisco SA 500 Series Security Appliance.

Cisco SA 500 series yang masuk ke dalam kategori Cisco Small Bussiness Pro Series merupakan solusi keamanan gateway yang komprehensif yang menggabungkan firewall, virtual private network (VPN) dan kemampuan pencegahan penyusupan dan perlindungan keamanan web dan email.

Produk lain yang ditawarkan Cisco untuk sektor UKM, yang juga bagian dari Cisco Small Bussiness Pro Series adalah Cisco IP Phone SPA 500 series. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur yang mendukung bisnis, seperti kualitas suara yang diklaim dua kali lebih baik dibandingkan telepon standar dab mengintegrasikan suara dan data. Produk ini dirancang untuk memperkaya pengalaman komunikasi sekaligus menyederhanakan cara pemasangan.

"Sektor UKM berpotensi untuk terus maju dan tumbuh. Karena itu, solusi dan layanan dari Cisco memberikan ruang kepada para pelaku usaha kecil untuk menyesuaikan teknologi yang dapat dipakai seiring dengan pertumbuhan yang akan mereka alami, " Ujar Sales and Channel Director Cisco Indonesia, Pudja Unggul Kartiman kepada wartawan di hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (30/3/2010).

Dikatakan Pudja, Cisco melihat bahwa UKM rata-rata hanya menggunakan konektivitas komputer 20 hingga 99. "Karena keterbatasan staf IT mungkin UKM lebih memilih untuk fokus pada bisnis intinya, karena itu, selain kemudahan pemasangan dan penggunaan serta banyaknya fitur dalam satu produk," katanya.

Cisco mengungkapkan, produk switch dan router hingga saat ini masih menjadi pilihan UKM di Indonesia. Sebab itu, untuk memperluas peningkatan produk lainnya, Cisco berupaya untuk menghadirkan layanan konsultasi bagi pelanggan UKM yang hendak mengimplementasikan atau memperluas solusi jaringan dari perusahaan tersebut.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10031173
Join date : 04.03.10
Age : 23
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik