Harga Miring Virtualisasi VMware untuk UKM

Go down

Harga Miring Virtualisasi VMware untuk UKM

Post  Tajau Katagihan on Thu Apr 01, 2010 4:22 am

Perusahaan peranti lunak virtualisasi VMware memangkas harga paket produk VMware vSphere Essentials hingga 50 persen dari price list yang diperuntukkan bagi kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Melalui penawaran ini, pelanggan bisa memperoleh paket vSphere Essentials untuk menerapkan virtualisasi kelas enterprise dengan biaya investasi di muka yang lebih rendah. Dengan demikian, perusahaan skala kecil dan menengah bisa melakukan konsolidasi dan mengelola beban kerja aplikasi sambil mengurangi biaya peranti keras dan biaya operasional. Melalui promosi ini, VMware menawarkan solusi virtualisasi terdepan kepada bisnis skala kecil dan menengah.

“VMware vSphere memungkinkan usaha kecil dan menengah (UKM) melakukan banyak hal dengan lebih sedikit sumber daya,” kata Timothy Stephan, Senior Director, Product Marketing VMware, melalui keterangan resminya, Senin (29/3/2010).

Vmware telah membantu ribuan pelanggan UKM untuk lebih efektif dalam menggunakan storage, jaringan dan sumber daya komputasi sehingga mereka bisa mengendalikan biaya dan merespon dengan cepat kebutuhan bisnis.

“Melalui penawaran ini, banyak perusahaan berbagai ukuran di Indonesia bisa memperkuat daya saingnya dari efisiensi operasional dan kecepatan beradaptasi dengan kebutuhan bisnis, secara terjangkau,” kata Edwin Lim, Country Manager VMware Indonesia," tambahnya.

VMware menawarkan paket lengkap solusi virtualisasi berkinerja tinggi, manajemen sistem terpusat, tingkat ketersediaan tinggi dan perlindungan data secara terjangkau kepada UKM. Solusi vSphere Essentials cocok bagi bisnis yang memiliki hingga 20 server fisik, pelanggan bisa mengembangkan sistem dan fungsinya secara mulus kapan pun dibutuhkan.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10032383
Join date : 04.03.10
Age : 24
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik