Microsoft Tetap Dukung Windows Mobile 6.5

Go down

Microsoft Tetap Dukung Windows Mobile 6.5

Post  Tajau Katagihan on Thu Mar 25, 2010 7:37 am

Ada kabar yang menyebutkan kalau nanti Microsoft sukses mendatangkan Windows Phone 7 di pasaran, maka sistem operasi yang lama seperti Windows Mobile 6.5 akan diabaikan. Namun, kabar tersebut buru-buru ditepis Microsoft.

Microsoft telah menegaskan bahwa perusahaanya akan terus mendukung sistem operasi Windows Mobile 6.5 dan termasuk Windows Phone, jika nanti memang sudah dirilis.

"Itu adalah sebuah keputusan sulit untuk pindah dari sebuah platform seperti Windows Mobile, tapi suatu ketika kita bersedia untuk membuatnya," kata Senior Product Manager Microsoft Michael Chang, kepada Computer World dan okezone kutip, Kamis (25/3/2010).

"Microsoft berharap untuk menawarkan pengalaman multimedia yang kaya pada perangkat Windows Phone 7, OS ini tidak akan menyertakan Adobe Flash player. Kami tidak akan mendukung Flash, meskipun kita memiliki hubungan yang sangat mendalam dengan Adobe," tambahnya.

Chang juga menegaskan bahwa Microsoft tidak berniat meninggalkan perannya sebagai perusahaan pemasok software, hanya karena menambah jumlah fitur yang "consumer friendly", seperti dukungan multimedia yang canggih dan kaya browsing ke sistem operasi.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10032133
Join date : 04.03.10
Age : 24
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik