Opera Mini Melangkah di Apple App Store

Go down

Opera Mini Melangkah di Apple App Store

Post  Tajau Katagihan on Thu Mar 25, 2010 7:29 am

Opera Mini untuk iPhone secara resmi diserahkan ke Apple iPhone App store. Sebelumnya, hanya beberapa orang terpilih saja yang telah melihat versi ini pertama kalinya di Mobile World Congress 2010, Februari silam. Sekarang, Opera Mini dapat digunakan pengguna untuk menjelajahi Web di iPhone.

Opera Mini untuk iPhone memberikan kecepatan browsing, yang mampu memuat halaman Web hingga enam kali lebih cepat daripada Safari. Karena adanya rendering di sisi server, Opera Mini mengkompresi data hingga 90 persen sebelum mengirimkannya kembali ke telepon, sehingga memuat halaman lebih cepat dan lebih banyak halaman Web per MB untuk pengguna. Pengguna yang akrab dengan biaya roaming iPhone akan menikmati kemampuan Opera Mini untuk memberikan lebih banyak dan menyampaikan Web yang diinginkan pengguna dengan cepat, tanpa biaya tinggi.

"Opera Mini untuk iPhone yang dipamerkan sekilas selama acara MWC, memberitahukan bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa," kata Jon von Tetzchner, Co-founder, Opera Software dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/3/2010).

Tetzchner mengatakan, Opera telah menempatkan setiap usahanya untuk menciptakan browser yang dapat dikostumisasi, bergaya, kaya akan fitur dan sangat responsif, yang dengan canggih menggabungkan kemampuan iPhone dengan pengalaman Opera yang terkenal. "Dan hasilnya adalah sebuah browser yang berkinerja tinggi untuk iPhone." tandasnya.

Opera Mini dikenal sebagai browser ponsel yang paling populer di dunia,karena membawa Web untuk hampir semua ponsel. "Dengan kecepatan, kegunaan dan desain yang ramah navigasi ini, telah terlempar ke lebih dari 50 juta ponsel di seluruh dunia.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10032133
Join date : 04.03.10
Age : 24
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik