Yahoo Perkuat 'Amunisi' di Asia Tenggara

Go down

Yahoo Perkuat 'Amunisi' di Asia Tenggara

Post  Tajau Katagihan on Thu Mar 25, 2010 7:24 am

Yahoo mengumumkan adanya perpindahan beberapa pegawai di lini terpentingnya, untuk memperkuat kepemimpinan tim Yahoo di kawasan Asia Pasifik, dan akan dimulai sejak 1 April 2010.

Pergantian ini dilaksanakan seiring dengan berkembangnya Yahoo di kawasan Asia Pasifik, termasuk hingga Asia Tenggara dan India.

Yvonne Chang akan berpindah dari posisinya saat ini di kawasan Yahoo Asia Pasifik sebagai VP of Advertising Sales and Marketpace, menjadi Head of South East Asia yang berbasis di Singapura. Ken Mandel, yang saat ini menjabat sebagai Head of Yahoo South East Asia, akan menjadi VP of Advertising Sales and Marketing yang baru untuk kawasan Asia Pasifik.

Keduanya akan bertanggung jawab langsung kepada Rose Tsou, Senior Vice President Yahoo untuk kawasan Asia Pasifik. Pada bagian pemasaran, Jeff Han yang baru saja menempati posisi sebagai Senior Director of Marketing kini menjadi VP Marketing untuk kawasan Asia Pasifik dan bertanggung jawab kepada Chief Marketing Officer Yahoo, Elisa Steele.

“Yvonne, Ken dan Jeff adalah pemimpin yang kaya dengan pengalaman serta memiliki kepercayaan besar untuk mewujudkan visi Yahoo! menjadi pusat kehidupan dunia maya seseorang,” ujar Tsou, melalui keterangan resminya, Kamis (25/3/2010).

“Pengalaman Yvonne dalam hal penjualan yang telah menempatkan Yahoo di posisi teratas dalam pasar Internet di Kawasan Asia Pasifik akan menjadi aset yang berharga disaat kami sedang berupaya meningkatkan usaha kami pada pasar yang tengah berkembang di Asia Tenggara.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10030643
Join date : 04.03.10
Age : 23
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik