Youtube Bongkar Aksi Kekerasan Polisi

Go down

Youtube Bongkar Aksi Kekerasan Polisi

Post  Tajau Katagihan on Thu Mar 25, 2010 7:19 am

VICTORIA - Kepolisian Vicotria, Kanada melakukan investigasi kepada anggotannya yang diketahui melakukan aksi kekerasan terhadap para pelaku kejahatan. Aksi tersebut diketahui setelah video kekerasan tersebut muncul di YouTube.

Juru Bicara kepolisian Victoria, Sersan Grant Hamilton mengatakan, video tersebut menampilkan sebuah adegan saat anggota kepolisian melerai perkelahian yang melibatkan delapan orang pria.

ketika itu, seorang petugas kepolisian menemukan seorang pria sedang dikeroyok oleh tujuh orang lainnya. Tapi saat melerai, bukannya menyeret korban pengereoyokkan, petugas justru ikut terlihat menendang korban tersebut.

Video berdurasi 56 detik itu, menunjukkan anggota polisi sedang menendang bagian perut dan punggung korban yang sebenarnya sudah tak berdaya. Demikian dilansir Canor News, Rabu (24/3/2010).

Dikatakan Hamilton, seluruh pengaduan mengenai hal itu, telah diterima pihak kepolisian. Saat ini pihaknya sedang menyelediki dan meminta keterangan polisi yang melakukan kekerasan itu.

Diduga aksi tersebut dipicu oleh ulah korban yang tidak kooperatif dengan polisi.

Hamilton juga mengungkapkan bahwa korban telah dibawa ke rumahsakit, sementara pelaku pengeroyokan juga telah diamankan.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10030623
Join date : 04.03.10
Age : 23
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik