AOL Gaet Koki Ternama Demi Luncurkan Situs Kuliner KitchenDaily

Go down

AOL Gaet Koki Ternama Demi Luncurkan Situs Kuliner KitchenDaily

Post  Tajau Katagihan on Wed Mar 24, 2010 7:57 pm

Kuliner memang menarik bagi banyak orang, siapa saja dan dimana saja hampir semua dari kita sangat gemar sekali mencoba masakan lezat atau bahkan mencoba memasak makanan istimewa bagi keluarga kita.

Kali ini AOL menggaet beberapa koki selebritis termasuk di dalamnya terdapat nama-nama besar seperti Curtis Stone, Gail Simmons serta Marcus Samuelsson. Bersama dengan Culinary Institute of America, AOL meluncurkan website kuliner bernama KitchenDaily. Seperti halnya dengan website kuliner yang menyediakan resep-resep masakan seperti website Epicurious, AllRecipes ataupun FoodNetwork, KitchenDaily menyediakan banyak sekali resep istimewa yang sudah dicoba oleh chef papan atas, merupakan resep di majalah kuliner ataupun sudah pernah dimuat di buku resep masakan.

Demi melancarkan aksi meluncurkan website kuliner tersebut, AOL juga bekerjasama dengan Gourmet Magazine. Salah satu mantan editor di majalah tersebut kini menjadi kontributor di KitchenDaily. Sedangkan mantan editor website Epicurious, Megan Steinrager, juga akan menempati posisi senior editor di website yang baru diluncurkan oleh AOL tersebut.

Selain menyajikan resep masakan, KitchenDaily juga menyediakan pelajaran memasak otodidak, referensi buku resep masakan serta lebih dari 250 video tutorial memasak yang telah dibuat oleh koki-koki ternama. AOL juga sebelumnya sudah pernah memiliki blog kuliner bernama Slashfood dan kemungkinan besar, blog tersebut akan diintegrasikan juga dengan KitchenDaily. Tampaknya pula website kuliner AOL ini akan menjadi saingan berat bagi website kuliner yang diluncurkan oleh Microsoft Bing yang sudah online sebelumnya.

avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10031173
Join date : 04.03.10
Age : 23
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik