Satukan Pemahaman Regulasi, Apkomindo Summit Digelar

Go down

Satukan Pemahaman Regulasi, Apkomindo Summit Digelar

Post  Tajau Katagihan on Mon Apr 19, 2010 8:39 am



Indonesia menjadi pasar komputer yang pontensial bagi dunia. Untuk membesarkan market tanah air maka perlu diadakan penyamaan visi antara pengusaha dan pemerintah.

Untuk itulah para pengusaha komputer yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) mengadaka acara yang bertajuk, Apkomindo Summit yang baru pertama kali digelar.

"Dengan adanya Apkomindo Summit ini adalah dapat diharapkan menjalin komunikasi yang baik antara pengusaha dengan pemerintah," tukas Ketua DPP Pusat Apkomindo Suhanda Wijaya, saat membuka acara, di Hotel Shangri La, Senin (19/4/2010).

Pasar komputer di Indonesia saat ini, menurut Suhanda, sudah berjalan baik walaupun tingkat peneterasinya masih kecil, kurang dari 4 persen. Untuk itulah diperlukan regulasi yang baik untuk menciptakan industri yang kondusif.

Acara yang digelar selama dua hari ini diharapkan dapat menghasilkan perubahan yang dapat diimplementasikan ke industri ICT. Apalagi Apkomindo Summit ini sesuai dengan yang digariskan organisasi tersebut untuk memangkas kesenjangan teknologi.

"Ini sebagai wujud kongkrit dari pelaksanaan misi Apkomindo yang tercermin dalam tiga pilar, yaitu kebersamaan, pengembangan usaha, dan penciptaan iklim usaha yang sehat.
avatar
Tajau Katagihan
Ketua Tertinggi
Ketua Tertinggi

Jumlah posting : 104
Points : 10030623
Join date : 04.03.10
Age : 23
Lokasi : tanjung

Lihat profil user http://forumdiskusibebas.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik